Sunday 28 October 2018

TUTORIAL HIJAB PASHMINA STYLISH COCOK UNTUK KE KANTOR

TutorialHijab- Apa kabar sahabat muslimah kali ini soalkita akan membagikan tutorial hijab pashmina stylish yang cocok untuk ngantor. untuk para muslimah penampilan pasti selalu menjadi sorotan apalagi bagi mereka yang sering beraktivitas di luar rumah mau diakui atau tidak hijab adalah salah satu hal penting bagi sahabat yang ingin tampil beda apalagi jika di tempat kerja ada seseorang yang kita suka otomatis kita harus tampil maksimal, yaa walaupun laki- laki kadang tidak mengerti situasi yang terjadi sehingga wanita harus memendam cintanya sendiri, hahaha awas baper. 


Kurang lebih tampilannya seperti gambar diatas, bagaimana, stylish banget kan? Tenang kita akan menunjukan tutorialnya selamat menyimak.

Langkah Pertama


Langkah pertama kenakan pashmina dengan sisi kanan lebih pendek dengan sisi kiri.

Langkah Kedua


Lipat sedikit bagian pashmina.

Langkah Ketiga



kemudian tarik ujung pasmina kebelakang.

Langkah Keempat


Gunakan Jarum Pentul untuk menahan posisi pashmina dibelakag kepala.

Langkah Kelima



Selanjutnya rapikan pashmina kemudian tarik pashmina sisi kanan ke sisi kiri melalui belakang kepala.

Langkah Keenam



Satukan kedua sisi pashmina lalu lipat ke atas kepala seperti pada gambar, pastikan kedua sisi pashmina menyatu supaya hijab style kamu terlihat rapi.

Langkah Ketujuh



Gunakan jarum pentul untuk menahan pashmina di sisi kepala sematkan pentul pada bagian samping dan atas kepala agar pashmina tidak mudah bergeser.

Langkah Kedelapan



Selanjutnya lingkarkan sisa pashmina ke belakang kepala kenakan salah satu sisi pashmina dibagian belakang, tahan posisi pashmina dengan menggunakan jarum pentul, sematkan jarum pada sisi kanan dan kiri pashmina agar hijab style kamu tetap rapi.

Daaaaann selesaiiiii gaya hijab ini pas kamu kenakan untuk menghadiri miting di kantor kenakan dengan konsep balck and white seperti ini agar terkesan eiji ya sahabat muslimah.

bagaimana mudah bukan? Selamat mencoba dirumah yaa sahabat muslimah. terima kasih dan jangan lupa tinggalkan jejak yaa.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon