Tuesday 12 February 2019

GA PERLU MIKIR 2 APLIKASI INI BISA MEMBUAT KAMU PINTAR MATEMATIKA DENGAN INSTAN

soalkita1-ayomembaca- Kita sebagai pelajar terkadang bingung, tidak mengerti atau malas apabila sudah berhadapan dengan pelajaran yang isinya tentang hitung menghitung, namun tak bisa di pungkiri juga banyak pelajar yang justru suka,  malah bersemangat apabila bertemu dengan pelajaran yang isinya menghitung tentu saja karena setiap orang beda dalam keahlianya masing masing, ada yang ahli dalam menghitung, menghapal, olah raga, publik speaking dan masih banyak keahlian- keahlian lainnya.



Seiring berkembangnya zaman teknologi muali baju dalam segala bidang digabungkan dengan kepintaran dan kreatifitas manusia membuat masalah- masalah yang biasa muncul di kehidupan sehari- hari bisa teratasi dengan mudah contoh yang biasa kita lihat atau mungkin kita gunakan adalah Speda Motor yang awalnya kita harus berjalan untuk mencapai tujuan sekarang kita tinggal duduk tancap gas dan sampai kepada tujuan kita.


Lalu masalah apa yang biasa di dapatkan oleh pelajar seperti kita? yang pasti bukan cinta, melainkan pekerjaan rumah atau yang biasa kita sebut sebagai PR alias Tugas, siapa sih yang tidak bingung dengan tugas, setiap akhir pelajaran kita selalu di hadiahi oleh guru kita adalah sebuah tugas dalam satu hari minimal kita mempelajari 3 mata pelajaran dan di akhir bisa di pastikan kita mendapatkan hadiah dari guru 3 tugas.

Bingung ga sih setiap hari kita di suguhi tugas yang ga berhenti- berhenit? sampai- sampai kita stres sendiri, Naaah untuk kalian yang menginginkan solusi dari kebingungan kalian tentang tugas yang kerjaannya cuma hitung- menghitung sekarang ada aplikasi yang bisa membuat tugas  kalain yang bejibun numpuk bisa di selesaikan dengan hitungan detik ga perlu mikir dan aplikasi ini bisa membuat kamu pintar dengan instan.

apa saja aplikasinya? kita simak keterangannya di bawah ini.

1. MATHWAY

Kita awali dengan Mathway, Mathway mengklim dirinya adalah kalkulator matematika terpintar di dunia karena dari mulai Aljabar dasar hingga Kalkulus rumit Mathway bisa mengatasinya, karena hanya mengscan dengan foto atau bisa juga menulisnya manual di handphone jawabannya akan langsung muncul beserta dengan langkah pengerjannya. Ga kece badai gimana coba ni aplikasi? cuma di foto doang jawabannya udah muncul kalian di jamin mendadak pintar jika kalian menginstal aplikasi ini di hp kalian.


Berikut adalah hal apa saja yang ada di dalam aplikasi Mathway

•Matematika Dasar / Pra-Aljabar (aritmatika, bilangan bulat, pecahan, angka desimal, akar, faktor, dan banyak lagi ...)
• Aljabar (persamaan linear / ketidaksetaraan, persamaan kuadrat / ketidaksetaraan, persamaan absolut / ketidaksetaraan, sistem persamaan, logaritma, fungsi, matriks, grafik, dan banyak lagi ...)
• Trigonometri / Precalculus (fungsi trigonometri, identitas, bagian konik, vektor, matriks, bilangan kompleks, urutan dan rangkaian, dan banyak lagi ...)
• Kalkulus (batas, turunan, integral, dan lainnya ...)
• Statistik (kemungkinan, permutasi, kombinasi, dan lainnya ...)

Untuk kalian yang tertarik silahkan download linknya di bawah ini



2. PHOTOMATH

Kedua adalah Photomath aplikasi ini juga ga kalah kecenya dengan aplikasi di atas aplikasi ini menawarkan penggunaan yang lebih mudah dan tampilannya yang simple membuat para pengguna aplikasi ini nyaman dibuatnya hanya dengan mengarahkan kamera ponsel ke soal matematika dan otomatis jawabannya langsung muncul beserta instruksi bertahap secara detail.


Berikut adalah hal apa saja yang ada di aplikasi Photomath

Photomath menyediakan:
∙ Kamera kalkulator
∙ Pengenalan tulisan tangan
∙ Instruksi bertahap
∙ Kalkulator cerdas
∙ Grafik (BARU)

Photomath mendukung aritmetika, bilangan bulat, pecahan, angka desimal, akar, ekspresi aljabar, persamaan/pertidaksamaan linear, persamaan/pertidaksamaan kuadrat, persamaan/pertidaksamaan nilai mutlak, sistem persamaan, logaritma, trigonometri, fungsi logaritma dan eksponen, turunan dan integral.

Untuk kalian yang tertarik silahkan download linknya di bawah ini


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon